Banyak kaum milenial yang melirik untuk berbisnis produk kosmetik. Beberapa di antaranya memiliki brand kosmetik sendiri, menjadi dropshipper, atau bahkan reseller.
Ada juga yang membuka toko kosmetik menjual beberapa brand ternama seperti The Face, Wardah dan sejenisnya.
Bisa dikatakan bisnis produk kosmetik sangat menjanjikan. Meskipun pembeli produk kosmetik didominasi oleh para wanita. Akan tetapi usia pembelinya dimulai dari 14 hingga 40 tahun. Target usia yang luas menjadikan bisnis kosmetik digandrungi oleh para beautypreneur.
Dari data Badan Pusat Statistik (BPS) mendata terdapat 134,27 juta jiwa wanita di Indonesia. Bilamana target usia produk kosmetik Anda di antara umur 20 s/d 40 tahun dengan populasinya 31,548 juta jiwa. Jika 10% dari 31,548 juta jiwa adalah pelanggan setia, maka Anda sudah menyimpan 3,155 pelanggan.
Bayangkan bila rata-rata pembelian kosmetik di antara 40 ribu. Jadi Anda tinggal kalikan saja dengan jumlah pelanggan Anda. Oleh karena itu, bisnis kosmetik ini sangat menjanjikan. Apalagi bagi Anda yang ingin berwirausaha di usia muda, menjual produk kosmetik bisa Anda manfaatkan.
Anda tak perlu memikirkan mulainya darimana. Anda dapat menjadi dropshipper jika tidak ingin stock produk di rumahmu, jasa reseller dengan menaikan harga lebih tinggi dari produsen atau justru miliki brand kosmetik sendiri.
Untuk memiliki brand kosmetik sendiri, tak perlu pusing dengan modal besar. Anda tak perlu membangun pabrik, memiliki SDM yang berkompeten atau hal lainnya. Anda cukup memanfaatkan jasa maklon kosmetik di Cressindo Kusuma.
Jasa maklon kosmetik Cressindo sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Banyak yang membuat kustom produk kosmetik sesuai keinginannya dan laris di pasaran. Lantaran jasa maklon kosmetik cressindo mengutamakan kepuasan pelanggannya. Pemasarannya dibantu oleh jasa maklon cressindo dari distribusi produk ke toko kosmetik hingga pemasaran secara digital.
Jadi sudah saatnya Anda menjadi beautypreneur hari ini. Karena bisnis produk kosmetik sangat potensial saat ini.